welcome to Not Only Green weblog

Google Website Translator Gadget

Monday, October 11, 2010

Foto Ngengat Putih Bergaris Merah

ngengat putih bergaris merah 04

Pada suatu malam, ketika aku sedang ke kamar mandi untuk buang air kecil, aku melihat ada seekor ngengat putih bergaris merah di dalam kama mandi tersebut. Wah..cantiknya…kalau saja ketemunya di siang hari pasti akan aku foto-foto nih, pikirku sambil memperhatikannya sebelum akhirnya aku keluar dari kamar mandi itu.

ngengat putih bergaris merah 01ngengat putih bergaris merah 07

Setelah malam berlalu dan pagi datang, seperti biasa aku ke kamar mandi lagi dan betapa senangnya karena ternyata ngengat tersebut masih berada di dalam kamar mandi walaupun tempat hinggapnya sudah berpindah. Mungkin ngengat tersebut tidak bisa mencari jalan keluar dari kamar mandi ya.

ngengat putih bergaris merah 02ngengat putih bergaris merah 12

Ketika matahari benar-benar sudah muncul dan keadaan pagi itu cukup cerah, dengan hati-hati aku mengeluarkan ngengat tersebut dan meletakannya di pohon pepaya yang ada di dekat kamar mandi. Dan tak berapa lama kemudian, asiklah aku memoto ngengat itu sampai puas. Cantikkan ngengat nya :-)

ngengat putih bergaris merah 06ngengat putih bergaris merah 10

ngengat putih bergaris merah 03ngengat putih bergaris merah 05

ngengat putih bergaris merah 15ngengat putih bergaris merah 14

ngengat putih bergaris merah 16ngengat putih bergaris merah 017

ngengat putih bergaris merah 13ngengat putih bergaris merah 17

Foto-foto ngengat putih bergaris merah adalah hasil jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...