welcome to Not Only Green weblog

Google Website Translator Gadget

Tuesday, December 7, 2010

Foto Lalat Rumah Kawin

butterfly mating

Saat sedang mendung, dan aku sedang melihat-lihat keadaan di belakang, apakah ada barang-barang yang belum dirapikan yang bisa kena hujan yang bisa datang tiba-tiba, aku melihat di rerumputan yang tumbuh di halaman belakang ada sepasang lalat rumah (Musca domestica) yang sedang kawin.

butterfly mating 2

Sudah beberapa kali aku melihat lalat yang sedang kawin ya. Biasanya lalat ini cukup sensitif dengan setiap pergerakan yang ada di sekelilingnya. Jadi aku bergerak pelan-pelan mendekatinya dan mengambil beberapa foto lalat rumah yang sedang kawin ini.

lalat kawin

Ketika aku menjulurkan jariku ke arah mereka, ternyata lalat-lalat yang sedang kawin ini diam saja ya. Apakah cuaca yang agak gelap karena mendung yang membuat mereka menjadi kurang sensitif? Padahal beberapa waktu lalu, ketika aku melihat dan mendekati sepasang lalat yang sedang kawin juga, baru sekedar nongkrong mendekati mereka, dan belum sempat mengamati dengan baik, mereka sudah kabur duluan…

foto lalat kawin

Foto-foto lalat rumah kawin adalah hasil iseng jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...