welcome to Not Only Green weblog

Google Website Translator Gadget

Tuesday, November 16, 2010

Dollar dari Paid-To-Promote.net

paid to promote

Paid-To-Promote.net adalah sebuah situs yang bisa dicoba untuk mendapatkan dollar dari blog ya, terutaman sih untuk blog yang berbahasa Inggris atau mempunyai pengunjung dari luar negeri yang cukup banyak ya.

Paid-To-Promote.net merupakan sebuah situs yang berbasis CPM (Cost Per Mille) ini, atau lebih dikenal dengan sebutan Cost Per Thousand Impressions / Pageviews, menyediakan sebuah banner untuk dipasang di blog. Jadi pemilik blog (webmaster) akan menerima bayaran untuk pengunjung yang datang ke halaman dimana banner tersebut dipasang. Tetapi tidak semua pengunjung yang datang akan menghasilkan dollar ya, karena hanya negara-negara tertentu saja yang akan dihitung. Itu juga dengan waktu minimal lamanya kunjungan adalah 10 detik.

Pembayarannya sendiri akan dilakukan secara otomatis ke akun Paypal atau WebMoney pada setiap tanggal 15 dan 30 pada setiap bulannya untuk pendapatan yang sudah mencapai minimal $ 0.1.

Pengunjung yang diterima oleh Paid-To-Promote.net adalah pengunjung dari: Amerika, Kanada, Australia, Inggris, Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Islandia, Itali, Belanda, Selandia Baru, Spanyol. Selain dari itu, walaupun banyak yang mengunjungi blog tetapi tidak akan di hitung.

Paid-To-Promote.net ini juga punya program referal ya. Kita akan mendapat 10% dari apa yang didapat member yang menjadi anggota dengan referensi langsung dari kita dan 5% dari pendapatan member yang menjadi referal pada level 2.

paid to promote 2

Aku sendiri sudah lama juga iseng ikutan situs ini, tetapi berhubung blog yang dipasangi banner berbahasa Indonesia dan jarang mendapat kunjungan dari pengunjung luar negeri, jadi untuk mendapatkan hanya $ 0.1 saja memerlukan waktu yang cukup lama. Tetapi sejak iseng membuat blog berbahasa Inggris, yang isinya kebanyakan hasil copas :-), pendapatan dari situs Paid-To-Promote.net ini mulai meningkat dibanding sebelumnya ya, coba aja lihat di bukti pembayaran yang aku sertakan dibawah ya.

Mau coba ikutan??? Klik aja link dibawah ini dan ikuti petunjuk selanjutnya, daftarnya gratis ya.

Get paid To Promote at any Location

Ga punya akun Paypal? Klik aja link dibawah ini untuk mendaftar, Gratiss ya

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

*****

Bukti pembayaran dari Paid-To-Promote.net 

payout proof paid-to-promote 9

payout proof paid-to-promote 8

payout proof paid-to-promote 7

payout proof paid-to-promote 6

payout proof paid-to-promote 5

payout proof paid-to-promote 4

payout proof paid-to-promote 3

payout proof paid-to-promote 2

payout proof paid-to-promote 1

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...