welcome to Not Only Green weblog

Google Website Translator Gadget

Thursday, November 18, 2010

Foto Jamur Seperti Payung Layu

jamur seperti payung layu 07

Jamur yang pernah aku lihat memang jarang yang bisa bertahan lama ya. Biasanya ga sampe siang hari, jamur-jamur itu akan layu dan mengering. Jamur seperti payung ini adalah salah satu contohnya.

jamur seperti payung layu 08

Sebelumnya aku pernah juga melihat jamur seperti ini tumbuh di kayu lapuk yang sama yang ada di halaman belakang. Waktu itu aku hanya melihat-lihat saja, tidak mengambil foto jamur itu. Saat itu kebetulan cucanya agak mendung, jadi aku mau menunggu biar keadaannya agak cerah dulu baru nanti mau mengambil beberapa gambarnya. Eh begitu cuaca agak cerah, ketika hari mulai agak siang, ternyata jamur ini malah sudah layu semua :-(

jamur seperti payung layu 01

Belajar dari pengalaman itu, akhirnya ketika aku melihat ada lagi jamur seperti payung yang tumbuh di kayu lapuk itu, walaupun cuaca agak mendung, tetap saja aku berusaha untuk mendapatkan gambar jamurnya, daripada terlambat lagi hehehe

jamur seperti payung layu 02

jamur seperti payung layu 03

jamur seperti payung layu 04

jamur seperti payung layu 05jamur seperti payung layu 06

jamur seperti payung layu 09jamur seperti payung layu 11

jamur seperti payung layu 12

jamur seperti payung layu 14

jamur seperti payung layu 16

jamur seperti payung layu 17

jamur seperti payung layu 18

jamur seperti payung layu 19

jamur seperti payung layu 20

jamur seperti payung layu 21

jamur seperti payung layu 22

jamur seperti payung layu 23

jamur seperti payung layu 24

jamur seperti payung layu 25

Klik disini untuk melihat foto-foto jamur seperti payung sebelum layu.

Foto-foto jamur seperti payung layu adalah hasil iseng jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...