welcome to Not Only Green weblog

Google Website Translator Gadget

Tuesday, November 16, 2010

Foto Kumbang Lege

kumbang lege 02

Pagi-pagi sewaktu sedang beres-beres rumah, aku menemukan seekor kumbang. Aku sih mengenalnya sebagai lege, sejenis kumbang yang suka ada di pohon rambutan. Ga tahu kenapa dia bisa ada di halaman belakang ya, karena di sekitar rumah sepertinya tidak ada pohon rambutan yang letaknya dekat. Biasanya sih kalau aku ke kebun pagi hari, sering sekali aku menemukan kumbang jenis ini ya yang biasanya tergeletak terbalik di lantai di rumah kecil di kebun.

kumbang lege 03

Kumbang lege yang satu ini tidak seperti kumbang-kumbang lege lainnya yang pernah aku temui ya. Bukan karena bentuknya berbeda, bentuknya sih sama saja ya, tetapi kelincahannya yang membedakannya dengan kumbang sejenis yang pernah aku temui sebelumnya. Biasanya kumbang jenis ini kalau sudah dipegang dan diletakan akan diam saja, tetapi yang satu ini malah ga mau diam, terus bergerak lincah kesana kemari. Sampai akhirnya aku kehilangan kumbang ini yang aku letakan di atas tumpukan ubin dan aku tinggal sebentar karena harus melakukan sesuatu. Entah kemana perginya kumbang lege itu, aku cari-cari ga ketemu lagi..

kumbang lege 04

kumbang lege 06

kumbang lege 07kumbang lege 08

kumbang lege 01kumbang lege 05

kumbang lege 11

kumbang lege 09

kumbang lege 10

Foto-foto kumbang lege adalah hasil iseng jeprat jepret hape sony ericsson k800i.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...